Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris Hotel - 5 Tips Bagaimana Membuatnya Menarik

Iklan Bahasa Inggris Hotel - 5 Tips Bagaimana Membuatnya Menarik - Topik postingan kali ini tentang cara membuat sebuah iklan atau advertisement untuk dunia perhotelan agar menarik perhatian pengunjung terutama turis asing. Dalam membuat media iklan di bidang hotel kita harus mengetahui beberapa aspek yang mendukung dunia periklanan dan perhotelan secara bersama agar bisa menciptakan sebuah iklan yang menarik dan kreatif sehingga menarik minat pengunjung hotel.

Dunia perhotelan, khususnya untuk hotel di daerah pariwisata harus bisa mengiklan-kan hotel mereka agar dikenal dan mudah ditemukan oleh para turis mancanegara, terutama lewat media online. Iklan bahasa inggris hotel sangat penting saat ini, karena dunia pariwisata saat ini sedang tumbuh di Indonesia dan makin maraknya pusat-pusat pariwisata yang mau tidak mau dunia perhotelan harus bisa berkompetisi dengan sesama pemain bisnis perhotelan yang lainnya.

Agar bisa membuat iklan bahasa inggris hotel yang baik, perlukan keahlian dan teknik membuat iklan yang menarik agar menarik minat pengunjung hotel dan menjadikan hotel tersebut tempat favorit untuk mereka menginap nantinya berkunjung di suatu tempat pariswisata, oke langsung saja saya persilahkan anda membaca Iklan Bahasa Inggris Hotel - 5 Tips Bagaimana Membuatnya Menarik:

1. Branding

Sebelum membuat iklan perhotelan, diperlukan branding/merk dagang yang terkenal. Branding merupakan ujung tombak marketing/pemasaran yang sangat vital. Dengan branding kita akan memiliki nama yang akan dikenal publik serta menjadikan merk hotel akan lekat di hati masyarakat.

Branding hotel ini nantinya akan dijadikan sebagai alat untuk menciptakan iklan bahasa inggris hotel menjadi mudah.

Biasanya branding akan disertakan juga lewat iklan hotel seiring dengan iklan tersebut diromosikan.

2. Iklan dengan Perusahaan Travelling.

Jasa travelling memiliki potensi yang sangat penting dalam meng-iklan-kan hotel yang akan kita buat. Hotel akan lebih sering identik dengan travelling oleh karenanya kita akan membuat obyek travelling sebagai media yang paling cocok dengan iklan hotel yang akan kita pasang nantinya.

Selain travelling sebenanrnya ada faktor lain yang mendukung untuk iklan hotel dalam bahasa inggris, misalnya dengan jasa katering, jasa tiketing dan sebaginaya, namun iklan bahasa inggris hotel dalm bentuk brosur akan mudah dibaca oleh para tamu hotel ketika mereka sedang dalam perjalanan kesuatu tempat, bukan?

3. Social Networking

Semua orang sudah tahu kalau media sosial atau social networking lebih efektif dalam memasarkan produk atau mempromosikan sesuatukepada khalayak ramai.

Lewat jejaring situs sosial mdeia maka iklan kita akan lebih mudah dibaca dan dikenal oleh semua orang, maka rajin-rajinlah berpromosi lewat situs sosial mdeia.

4. Berani Beda

Satu kalimat yang membuat iklan bahasa inggris hotel kita akan sering diingat dan mudah dilihat adalah berani "tampil beda" atau "out of the box" kalau bahasa marketingnya. Dengan berani tampil beda maka setiap iklan yang kita promosikan akan menjadi sorotan yang mempunyai daya pikat kepada semua orang.

Misalnya dengan memberikan diskon besar-besaran ketika akan menjelang tahun baru atau diskon menarik bagi para pengunjung tamu yang sering menginap atau promosi lainnya. Segala hal positif bisa dilakukan jika ingin iklan anda tampil beda dan menarik.

5. Call To Action

Yang terakhir adalah memasang call to action berupa nomer hot-line yang bisa dihubungi sesegera mungkin apabila orang telah membaca dan melihat iklan bahasa inggris hotel anda.

Inilah awal peruntungan bisnis anda jika anda memasang call to action yang tepat posisi dan sangat strategis dalam iklan anda.

Contoh call to action iklan bahasa inggris hotel :
Berikut ini contoh dari kalimat bahasa inggris yang dipakai dalam "call to action" yang bisa anda pakai untuk  iklan perhotelan, diantaranya adalah :

“Call to reserve your holiday space.”
“Get more pleasure for your room now.”
“Get more 15% off best holiday discount.”

Contoh gambar iklan bahasa inggris hotel :


Berikut contoh-contoh iklan bahasa inggris hotel yang yang saya ambil dari Google image untuk  kata kunci "hotel ads"






Demikian 5 Tips bagaimana membuat iklan bahasa inggris hotel. Semoga tips kali ini bisa membuat anda semakin canggih dalam membuat iklan yang berkualitas. Anda bisa membaca-baca artikel seputar iklan berbahasa inggris di blog ini di http://iklanbahasainggris.blogspot.com.

Iklan Bahasa Inggris Hotel - 5 Tips Bagaimana Membuatnya Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown