Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris dan Artinya Untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online Anda

Iklan Bahasa Inggris dan Artinya Untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online Anda - Iklan bahasa Inggris dan artinya cukup penting untuk dipahami supaya orang mengetahui apa yang ditawarkan di website toko online maupun pada media – media promosi lainnya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Mengerti iklan bahasa inggris tidak harus mengerti kata demi kata tetapi mengerti akan arti yang terkandung dalam iklan bahasa Inggris yang Anda pasang agar memikat para calon pembeli untuk memiliki produk yang Anda jual. Dunia iklan merupakan dunia kreativitas dan Anda dituntut untuk membuat iklan yang kreatif dan menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh iklan bahasa Inggris beserta artinya yang sebaiknya diketahui

‘Limited Edition’

Iklan dengan kalimat ini berarti ‘edisi terbatas’ atau tidak ada produk sejenis yang ditawarkan. Dengan kata lain persediaan produk tersebut terbatas dalam jumlah produksi. Misalnya, sepatu ‘limited edition’ berarti produknya terbatas hanya beberapa pasang saja dan sudah tidak akan dijual lagi jika sudah habis.

‘Get it Now’

Kalimat ‘Get it Now’ atau ‘Get it now to avoid dissapointment’ berarti ‘dapatkan sekarang’ atau ‘beli sekarang juga agar tidak kecewa’. Iklan dengan kalimat seperti ini memang sangat ampuh dan banyak digunakan pada beberapa web iklan berbahasa Inggris. Hal ini bertujuan untuk menarik minat calon konsumen. Jika harga produk yang Anda tawarkan lebih murah daripada harga normal, calon pembeli biasanya akan penasaran dengan harga yang dipasang pada produk Anda dan akan mengundang calon pembeli lebih banyak lagi untuk mendatangi toko atau web produk Anda untuk mencari informasi bagaimana mereka bisa kecewa jika tidak membeli produk tersebut.

‘Get the Best Deal’

Iklan bahasa Inggris dan artinya ini adalah ‘dapatkan harga khusus’ dari produk yang sedang ditawarkan. Kalau berbicara soal harga khusus biasanya ada kaitannya dengan masa promosi dari suatu produk. Jika sedang ada momen khusus, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memberikan harga khusus untuk beberapa model barang yang sedang menjadi trend pada saat itu. Momen khusus misalnya promosi pembukaan toko Anda, Tahun Baru, Natal, Thanksgiving, Halloween atau momen khusus lainnya.

iklan bahasa inggris dan artinya


‘Buy 1 Get 1’

Secara harafiah semua orang tentu sudah tahu jika ‘buy 1 get 1’ berarti beli satu mendapatkan satu barung. Namun ini adalah istilah ikan bahasa Inggris yang paling menarik dibandingkan kalimat iklan bahasa Inggris lainnya. Kalimat ini cukup efektif untuk menaikkan angka penjualan di web iklan berbahasa Inggris di Internet.

Pada dasarnya, orang tentu ingin mendapatkan sesuatu yang gratis dari pembelian yang telah dilakukannya. Jika secara otomatis jika ada slogan iklan dengan menggunakan kalimat di atas, kebanyakan orang biasanya akan melakukan transaksi besar-besaran. Jika Anda lihai dalam merangkai kata pada iklan bahasa Inggris di toko Anda, kalimat di atas dapat Anda ubah – ubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga perlu memperhatikan konsumen Anda dalam berbelanja.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)

“Save Up To $100”

Jika ada kalimat iklan seperti ini atau kalimat yang sama tetapi nominalnya berbeda, ini artinya jika konsumen membeli produk yang Anda jual, mereka bisa berhemat hingga 100 dollar. Semakin banyak nominal yang ditawarkan, tentu saja semakin banyak pula konsumen yang tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

Demikian beberapa contoh kalimat iklan bahasa Inggris yang biasa digunakan baik pada toko offline maupun online. Dengan mengetahui iklan bahasa Inggris dan artinya, Anda tentu dapat dengan mudah menentukan kalimat yang paling cocok untuk mempromosikan produk di web toko online Anda.

Iklan Bahasa Inggris dan Artinya Untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown