Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Contoh Iklan Bahasa Inggris - Bagaimana cara membuatnya?

Contoh iklan bahasa inggris bagaimana cara membuatnya? - Contoh iklan bahasa inggris yang anda bisa contoh misalnya pada beberapa minisite yang dibuat oleh para internet marketer indonesia yang sudah berhasil meraup ribuan dollar dari amazon. Banyak cara yang bisa anda peroleh untuk membuat sebuah Contoh iklan bahasa inggris agar anda bisa memaksimalkan penjualan anda di internet.

Penguasaan teknik promosi dalam bahasa inggris memang mengharuskan anda untuk bisa membuat Contoh iklan bahasa inggris dalam penjualan anda di internet. Kenapa harus ber-bahasa inggris?, sebab salah satu pasar untuk prnjualan dalam menjual produk di internet adalah pasar di luar negeri yang kebanyakan memakai bahasa inggris.

Contoh menarik membuat iklan bahasa inggris


Untuk Contoh iklan bahasa inggris yang paling mudah untuk dicontoh adalah dengan menggunakan bahasa yang menjual dengan memberikan diskon yang menarik, seperti "get the best deal" atau "get the best discount". Arti dari get the best deal adalah anda memberitahuukan bahwa ada harga yang pantas untuk dibayar untuk mendapatkan sebuah produk yang konsumen cari.



Sama juga dengan iklan bahasa inggris lainnya, yaitu "get the discount", artinya anda memberitahukan kepada calon konsumen yang mencari kata kunci tertentu dengan memberitahukan bahwa ada diskon yang menarik untuk sebuah produk tertentu.

Adapun pelengkap dari kalimat simpel promosi diatas ("get the best deal/discount") yaitu dengan memberikan pelengkap berupa batasan waktu yang membuat para calon konsumen untuk segera membeli produk yang mereka cari di internet. Sehingga dengan memberikan pelengkap kalimat pada akhir iklan anda, akan membuat sebuah urgensi pada iklan bahasa inggris anda.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)


Contoh lain yang simpel untuk iklan bahasa inggris

Saya akan memberikan contoh iklan bahasa inggris yang akan anda bisa buat dengan contoh ini. misalnya begini " Get the best Fuji S1800 discount, get it now before the price is raise up. Buy now to avoid dissapointment". Kalimat iklan ini akan membuat calon konsumen yang membaca iklan ini akan menjadi penasaran dan tentunya akan menelusuri iklan bahasa inggris anda lebih dalam lagi.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Contoh Iklan Bahasa Inggris - Bagaimana cara membuatnya?

Contoh Iklan Bahasa Inggris - Bagaimana cara membuatnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown