Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Membuat Iklan Bahasa Inggris Lowongan Kerja

Membuat Iklan Bahasa Inggris Lowongan Kerja -sekarang kita akan mempelajari bagaimana membuat iklan bahasa inggris lowongan kerja. Bagi para pencari tenaga kerja memang sengaja membuat iklan bahasa inggris untuk lowongan pekerjaan yang mereka cari kandidatnya, karena mau tidak mau sekarang adalah jaman persaingan dimana sang kandidat juga harus mengerti bahasa inggris. Lalu bagaimana jika seandainya anda adalah sebuah perusaahan yang ingin membuat sebuah iklan bahasa inggris lowongan kerja dan memesan spot iklan di media massa atau internet?, silahkan mengikuti tahapan-tahapannya.

Biasanya sebuah iklan bahasa inggris lowongan kerja akan berbunyi dengan sebuah urgensitas dalam mencari kandidat yang diinginkan. Dalam iklan akan selalu tampil dengan judul yang bunyinya "sangat membutuhkan" atau "dibutuhkan segera". Adapun kalimat judul yang pas untuk membuat iklan bahasa inggris lowongan kerja adalah sebagai berikut:

1. Urgently Needed
2. Urgently Required

Sedangkan untuk iklan bahasa inggris lowongan kerja yang tidak memerlukan terlalu cepat/buru-buru, biasanya judul akan terlihat seperti iklan bahasa inggris lowongan kerja yang biasa saja, misalnya :

1. Job Vacancy / Vacancy
2. Walk in Interview
3. Carrer Opportunist

Namun sebagai pencari lowongan kerja, saya dulunya juga "sikat habis" untuk iklan bahasa inggris lowongan kerja yang tidak urgen dalam mencari tenaga kerja, artinya saya tetap mengirimkan cv bahasa inggris ke perusahaan yang mencari tenaga kerja. Sebenarnya antara iklan lowongan kerja yang urgent dan tidak urgent jangan anda bedakan, sebab barang tahu anda mengincar lowongan kerja yang "Urgently Needed", tapi anda malah menyepelekan yang lowongan biasa. (lah kok jadi blog tempat curhat buat pencaloker....hehe)

Urutan-urutan dalam membuat iklan bahasa inggris lowongan kerja yang efektif

Oke kita kembali ke topik tentang iklan bahasa inggris lowongan kerja, setelah judul-judul diatas sudah anda tetapkan, sekarang anda tinggal merangkai iklan lowongan kerja anda dalam bahasa inggris dengan :

- Syarat-syarat umum (atau disebut juga general requirements)
- Alamat email untuk pelamar mengirimkan email CV mereka
- Tanggal batas terakhir mengirimkan CV
- Kode pelamar (biasanya sesuai dengan posisi dan jabatan yang dibutuhkan)

Contoh iklan bahasa inggris lowongan kerja bisa anda lihat dibawah ini:


Sebagai penutup saya mau menulis iklan bahasa inggris lowongan kerja versi saya, wkwk...(boleh donk..namanya juga yang punya blog..hehe)

Urgently Needed

Motivated Blogger

General Requirements :
- Able speak and write english.
- Able to work 24 hours /day.
- Able to update his blog continuously.
- SEO technique required.
- Creative, self-motivated and right-brain oriented.
Please send your application letter to blogger.com and no need to mention your personel identification, just mention how much you want your salary and don't forget to start your own charity.

Halah kok iklannya jadi begitu?..hehe..yo wis silahkan untuk membuat iklan bahasa inggris lowongan kerja versi anda sendiri, jika anda masih bingung silahkan menghubungi agen iklan terdekat.hehe..Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Membuat Iklan Bahasa Inggris Lowongan Kerja

Membuat Iklan Bahasa Inggris Lowongan Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown