Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris Produk Makanan

iklan bahasa inggris makanan adalah topik kali ini di blog iklan bahasa inggris . Di internet sudah banyak sekali contoh iklan bahasa inggris makanan dan yang paling penting dalam membuat iklan produk makanan adalah dengan mencantumkan nama bahan makanan serta manfaatnya.

Ber-iklan bahasa inggris dengan kalimat yang mempromosikan produk makanan memang membutuhkan sedikit kejelian dalam mengolah kata sehingga menjadi kalimat yang menarik perhatian pembaca. Kalimat yang diperlukan dalam iklan bahasa inggris makanan antara lain : best meal, great taste, amazing food, best food for health, healthty nutrition dan lain-lain.

Kenapa harus Iklan Bahasa Inggris Makanan?

Jika anda perhatikan, banyak kalimat yang bisa dipakai untuk ber-iklan bahasa inggris dengan produk makanan, misalnya dengan kalimat : "Make easy on your life with this great food", atau "Don't waste your money with junk foods, the amazing and health food is coming". Pokoknya kalau sudah berbau makanan pasti ujung-ujungnya adalah kalimat makanan yang menyehatkan badan atau makanan yang baik untuk kesehatan dan lain-lain.

Contoh-contoh gambar iklan bahasa inggris makanan

Berikut ini adalah contoh dari iklan bahasa inggris makanan yang bisa anda lihat :

source : marycrimmins.com

source : pzrservices.typepad.com

source : esquire.com

source :pzrservices.typepad.com

Sebenarnya masih banyak iklan bahasa inggris makanan yang bisa anda cari di blog iklan bahasa inggris ini, namun beberapa contoh dari iklan bahasa inggris makanan diatas kiranya bisa memberikan sedikit pencerahan bagi anda untuk mulai membuat dan mendesain bagaimana iklan yang baik dan penampilan grafis iklan yang akan membuat orang tertarik untuk membeli produk anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris Makanan ini. Baca juga artikel lainnya yang menambah pengetahun Anda tentang iklan seperti Contoh Iklan Bahasa Inggris bergambar dan Iklan Bahasa Inggris Lowongan Kerja. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Iklan Bahasa Inggris Produk Makanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown