Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris Dengan Media Video

Iklan Bahasa Inggris Dengan Media Videomanusia akan lebih banyak tertarik sesuatu jika tidak hanya membaca, tetapi juga disertai dengan gerakan dan suara. Begitu pula iklan bahasa inggris yang ingin anda promosikan di internet. Jika anda sudah bisa membuat sebuah blog atau website yang berisikan iklan bahasa inggris anda, kini waktunya anda mulai merambah ranah video untuk promosi iklan anda.

Untuk membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk vidio sangat mudah sekali, sebenarnya banyak metode yang bisa anda pakai untuk ber-iklan dengan media video, contoh salah satunya dengan menggunakan handycam. Video dengan handycam akan lebih natural dan sangat digemari, namun teknik pengeditan video dari handycam tergolong sulit untuk para pemula.

Atau anda juga bisa membuat iklan bahasa inggris dengan bantuan microsoft office yaitu dengan powerpoint. Kalau ini tugas anda akan menjadi lebih ringan dan mudah dengan software ini. Cobalah untuk bereksperimen dengan software ini untuk membuat iklan bahasa inggris dengan menggabungkan image dan tulisan dalam bahasa inggris.

Sebagai alternatif anda bisa menggunakan file image yang sudah anda edit. untuk tahap iklan bahasa inggris dengan media vidio dari image ini sangat mudah, tinggal anda pilih beberapa image hasil jepretan kamera digital, lalu anda edit dengan software pengolah photo lalu tambahkan iklan bahasa inggris didalamnya terus anda unggah ke website penyedia pemutar video seperti dalam list berikut ini:


Untuk teknik bagaimana membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk video, Insya Allah akan saya jelaskan pada posting berikutnya, jadi pastikan anda untuk subscribe posting blog ini dengan memasukkan alamat email anda pada kolom langganan/subscribe di pojok atas. Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris Dengan Media Video

Iklan Bahasa Inggris Dengan Media Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown