Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Membuat Iklan Bahasa Inggris Bergambar

Membuat Iklan Bahasa Inggris Bergambarkali ini saya akan mencoba menerangkan bagaimana membuat iklan bahasa inggris bergambar yang saya pasang di blog penjualan amazon atau yang sering disebut dengan minisite. Iklan bahasa inggris bergambar ini biasa di sebut dengan CTA atau Call To Action, dimana ini sangat berperan sangat penting untuk penjualan produk dan memiliki struktur bahasa iklan yang menarik.

Sebenarnya saya sudah pernah posting tentang membuat iklan bahasa inggris bergambar di blog saya yang khusus saya peruntukkan bagi para internet marketer yang bermain amazon. Tapi ijinkan kali ini untuk berbagi kepada pembaca blog iklan bahasa inggris disini.

Adapun software yang harus anda siapkan adalah software photoshop, untuk versinya terserah anda. Dan pastinya sebuah template photoshop untuk anda edit dan disesuikan dengan isi dan bunyi CTA anda dari merchant affiliate anda.

Oke langsung anda ikuti step-step cara membuat iklan bahasa inggris bergambar berikut ini





















Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Membuat Iklan Bahasa Inggris Bergambar..

Membuat Iklan Bahasa Inggris Bergambar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown