Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan bahasa inggris dan artinya

Iklan bahasa inggris dan artinya - Iklan bahasa inggris dan artinya memang harus kita kuasai agar mengerti apa yang kita promosikan di website kita. Mengerti bukan berarti mengerti kata perkata namun mengerti akan makna yang terkandung dalam iklan bahasa inggris kita agar menarik para calon pembeli untuk memiliki produk kita. Dunia iklan adalah dunia kreativitas dan kita dituntuk membuat iklan yang menarik dan kreatif.

Berikut ini beberapa kalimat iklan bahasa inggris dan artinya yang perlu anda ketahui :

Limited edition

"Limited edition" : artinya edisi terbatas, tidak ada produk yang sejenis atau produk yang terbatas dalam jumlah produksinya.

Get it now to avoid dissapointment

"Get it now to avoid dissapointment" : artinya dapatkan sekarang / beli sekarang agar tidak kecewa. Iklan ini memang paling mujarab dan sering saya pakai di beberapa website iklan bahasa inggris saya untuk menjaring calon konsumen dari luar negeri, khususnya dari US. artinya jika harga produk yang kita tawarkan jauh dari harga normal, biasanya calon pembeli akan penasaran dengan harga yang kita pasang di produk kita, dan tentunya akan mengundang lebih banyak lagi calon pembeli untuk mendatangi store atau web produk kita untuk mencari tahu bagaimana mereka bisa kecewa kalau tidak membeli barang tersebut.

Iklan bahasa inggris dan artinya
Iklan bahasa inggris dan artinya


Get the best deal


"Get the Best Deal of this product" : artinya dapatkan harga khusus dari produk ini, biasanya kalau bicara soal harga khusus ada kaitannya dengan masa promosi suatu barang. Jika ada momen khusus maka tidak ada salahnya jika kita mengeluarkan sebuah harga khusus untuk beberapa model barang yang memang sedang trend pada saat itu.
(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)

Buy 1 get 1 

"Buy 1 get 1" : artinya secara harfiah orang tentu pasti tahu kalau buy 1 get 1 adalah beli satu mendapatkan satu, tapi inilah istilah iklan yang paling menarik yang pernah saya ketahui untuk mendongkrak sales atau penjualan di web iklan bahasa inggris saya di internet. Pada prinsipnya orang pasti akan menginginkan sesuatu yang free atau gratis dari pembelian barang yang dilakukannya, otomatis jika ada slogan iklan yang menggunakan kalimat diatas maka kebanyakan orang akan melakukan pembelian besar-besaran. Dan jika anda cerdas dalam mengolah kata di iklan bahasa inggris anda, kalimat diatas bisa anda ubah-ubah sesuai dengan kebutuhan bisnis anda dan perhatikan juga konsumen anda dalam berbelanja.

Demikianlah sedikit artikel Iklan bahasa inggris dan artinya, tentunya selain memperdalam bahasa inggris anda, anda juga wajib terus mempelajari trend pasar yang ada saat ini, biasanya iklan-iklan akan menggunakan bahasa yang selalu diingat banyak orang dan tentunya akan mempengaruhi dari produk tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan bahasa inggris dan artinya.

Iklan bahasa inggris dan artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown