Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

5 Pertanyaan basic untuk iklan bahasa inggris

5 Pertanyaan basic untuk iklan bahasa inggris - Iklan bahasa inggris yang ingin kita buat jangalah sembarangan dalam memulainya. Dengan mengajukan sedikitnya 5 pertanyaan basic, maka kita bisa membuat sebuah iklan bahasa inggris yang bermutu dan berkualitas.


1. Berapa harga produk tersebut?
2. Apa merk dan kelebihan dari produk iklan tersebut?
3. Alasan apa yang para konsumen butuhkan agar membeli produk kita?
4. Dimana bisa diperoleh produk yang kita iklankan?
5. Dan kenapa produk itu harus mereka beli?


Dalam membuat iklan bahasa inggris yag simple dan bermanfaat, 5 pertanyaan diatas seharusnya sudah ada di konsep pemikiran para pembuat iklan, khusus nya iklan bahasa inggris bergambar ataupun iklan bahasa inggris produk makanan dan lain-lain.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)

Dengan mengajukan pertanyaan seperti diatas, maka kita tidak akan menemukan kendala dalam membuat sebuah iklan berbahasa inggris yang syarat dengan informasi dimana para konsumen butuhkan.



Contohnya saja, kita akan membuat iklan yang jawabannya adalah dengan memberikan informasi seperti obat ini bisa dibeli di toko obat terdekat, maka bahasa inggris-nya bisa berbunyi "get this medicine next to your door" atau "Buy this helpfull drug near by your neighbourhood" atau "This product easily to buy everywhere".

Menyusun iklan bahasa inggris yang powerfull bisa saja berasal dari ide anda tanpa harus mengemukakan 5 pertanyaan diatas. Karena justru biasanya iklan yang terbentuk dari ide-ide spontan justru akan lebih mendatangkan nilai jual yang menguntungkan.

Artikel iklan bahasa inggris kali ini hanya ingin memperjelas sebuah iklan yang ingin anda buat, jika anda terjebak oleh rumitnya cara bagaimana membuat sebuah iklan yang simpel dan berkualitas serta berpengaruh terhadap produk yang anda iklan-kan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel 5 Pertanyaan basic untuk iklan bahasa inggris

5 Pertanyaan basic untuk iklan bahasa inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown