Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO Iklan Bahasa Inggris Lewat Social Media (Part-3)

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO Iklan Bahasa Inggris Lewat Social Media (Part-3) - kali ini akan membahas tentang cara bagaimana agar web iklan bahasa inggris anda menjadi nomer pertama dalam urutan pencarian Google. Pada postingan sebelumnya tentang optimasi SEO untuk blog iklan bahasa inggris anda, sudah saya jelaskan tentang apa itu backlink dan pengaruhnya.

Sebelum jauh membahas tentang tips seo untuk web iklan bahasa inggris anda, saya ingin sekali berterima kasih kepada blog-blog kacangan yang telah mengambil separuh atau hampir seluruh tulisan yang ada di blog iklan bahasa inggris ini.

Ini menandakan bahwa artikel yang ada di blog iklan bahasa ingggris ini sangat berkualitas serta diperhitungkan oleh Google dan menjadi panutan bagi mereka yang malas membuat artikel dan ingin proses yang instant. Dan tentunya jika anda ingin menjadi nomer pertama, selalu mengedepankan kualitas moral dalam memposting artikel yang fresh dan konten yang menarik dan jadilah personal yang kreatif.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)



Oke kembali lagi ke artikel Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO Iklan Bahasa Inggris Lewat Social Media (Part-3) dengan menggunakan promosi social media. Apa sih social media, social media adalah website yang lebih banyak mengutamakan hubungan antara manusia dengan manusia yang lain yang terjalin dengan erat lewat dunia maya. Kita tahu bahwa website social media yang paling terkenal saat ini adalah Facebook.

Akan tetapi Facebook bukanlah web social media satu-satunya yang kita akan pakai untuk promosi blog iklan bahasa inggris kita, dengan mengoptimalkan semua website social media kita bisa menjaring lebih banyak visitor/pengunjung untuk datang ke blog iklan bahasa inggris kita.

Ada beberapa website social media yang sangat efektif menjaring pengunjung untuk datang ke blog iklan bahasa inggris anda, antara lain :
1. Facebook
2. Twitter
3. Goggle plus
4. LinkedIn
5. Plurk, dll

Lalu bagaimana memakai website social media diatas?, caranya mudah sekali, anda cukup mendaftar lalu berteman, simpel bukan?, nah dengan pertemanan anda di web social media, maka dengan mudah anda berpromosi web iklan bahasa inggris anda, tentunya jika ingin lebih sukses lagi, pilihlah teman yang berasal dari luar negeri sesuai dengan produk yang anda jual di blog iklan bahasa inggris anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO Iklan Bahasa Inggris Lewat Social Media (Part-3)

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO Iklan Bahasa Inggris Lewat Social Media (Part-3) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown