Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Memilih Hosting Tangguh Untuk Iklan Bahasa Inggris

Memilih Hosting Tangguh Untuk Iklan Bahasa Inggris - Jika ingin iklan bahasa inggris anda terus terpantau oleh Google, ada baiknya jika anda memiliki hosting tempat rumah website anda yang bisa diandalkan, saya hanya menyarankan pilihlah hosting yang memiliki uptime (waktu online) secara penuh selama 24 jam, artinya uptime server nyaris sampai 99,9%. Nah pada posting iklan bahasa inggris kali ini saya akan membahas hosting yang paling cocok untuk menempatkan website iklan bahasa inggris anda di internet.

Pengalaman saya memakai hosting lokal (walaupun lokasi hosting berada di US), ada banyak kelemahan serta kekurangan yang tidak semestinya saya dapatkan. Kebanyakan hosting lokal membatasi kapasitas server hosting kepada user hanya beberapa Megabyte sampai beberapa Gigabyte saja, sehingga jika kita ingin membuat website iklan bahasa inggris yang lebih banyak, kita harus membeli lagi paket hosting yang berbeda sehingga bisa membuat website baru lagi.



Ada tempat server hosting yang sangat recomended untuk menempatkan blog/web iklan bahasa inggris kita. Adalah Hostgator yang paling banyak direkomendasikan oleh para pebisnis internet dari seluruh dunia.

Kutipan dari hostgator :

HostGator is one of the world's top 10 largest web hosting companies with more than 8,000,000 hosted domains. We have over 750 employees to provide you superior around the clock support. We are the perfect choice whether you are looking for business, personal, or even Fortune 500 hosting.

Every web hosting plan comes with a 45 day money back guarantee, 99.9% uptime guarantee, and is fully guaranteed by the owner himself. If you ever have a problem with the regular support, just ask that your ticket be assigned to Brent and he will personally take the time to give you the VIP attention that you deserve.

Berikut adalah beberapa fitur yang sangat penting untuk anda perhatikan:

- Unlimited Disk Space and Bandwidth
- Flexible, Easy to Use Control Panel
- Unlimited Sub Domains, FTP Accounts, and Email Accounts
- 99.9% Uptime Guarantee
- No Contract with a 45 Day Money Back Guarantee

Fitur unlimited inilah yang saya sangat senangi jika membeli hosting. Pada paket sebelumnya saya tidak menemukan adanya hosting lokal yang menjual dengan paket unlimited.

Kabar baiknya, anda bisa memulai memakai hosting Hostgator hanya dengan membayar $0.01 pada bulan pertama, dan saya sarankan untuk mengambil paket baby plan, agar mendapatkan paket unlimited domain dan unlimited add-on domain tadi, sehingga iklan bahasa inggris anda akan lebih banyak dijumpai di internet.

Agar bisa mendapatkan harga special pada bulan pertama sebesar $0.01, masukkan kode kupon bestdiscounts ketika anda sign-up pada Hostgator. Silahkan membuat web iklan bahasa inggris anda sebanyak-banyaknya disana.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Memilih Hosting Tangguh Untuk Iklan Bahasa Inggris

Memilih Hosting Tangguh Untuk Iklan Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown