Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris - Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View Iklan Bahasa Inggris anda

Iklan Bahasa Inggris | Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View Iklan Bahasa Inggris anda - sebuah iklan bahasa inggris sangat mudah dikenali oleh orang banyak jika media-nya berupa video dan memiliki rating tinggi di youtube. Rating tinggi bisa kita peroleh jika memang video yang kita unggah adalah video yang berkualitas dan menarik banyak penonton. Tahukah anda bagaimana caranya jika anda cuma punya video iklan bahasa inggris dengan durasi pendek tetapi memilki rating yang tinggi? berikut adalah trik bagaimana meningkatkan youtube view.

Tidak masalah jika view iklan bahasa inggris anda sekarang masih kecil dibawah ratusan, maka tutorial youtube view ini akan meningkatkan lagi view iklan bahasa inggris anda di youtube.com

1. Vagex

Vagex juga website yang menyediakan tools untuk meningkatkan Youtube view anda. Vagex rada sedikit bermasalah jika IP kita adalah IP dinamis alias IP rame-rame, biasanya mereka akan membanned IP tersebut. Solusinya?. Nah solusi terbaik untuk Vagex adalah VPS. VPS terbaik bisa anda peroleh DISINI dengan harga mulai dari $7 perbulan dan dilengkapi dengan IP yang selalu update jadi anda ga usah khawatir di banned vagex.

Jika anda punya VPS, maka akan lebih mudah lagi mendapatkan kredit dari enhanceviews.net, caranya dengan beli VPS DISINI, tinggal setting VPS anda lalu pasang software dari enhanceviews, lalu biarkan VPS anda bekerja sendiri, dan anda akan mendapatkan kredit secara otomatis, mudah bukan?.

2. Enhanceviews

Situs enhanceviews.net adalah solusi anda untuk meningkatkan view video youtube anda. Jika anda punya video di youtube, maka enhanceviews bisa menjadi solusi bagi anda.

Cara nya dengan login DISINI, lalu verifikasi email anda kemudian anda langsung bisa menambah kredit anda. Dengan perhitungan kredit adalah : untuk 42 kredit anda bisa menambah 1 view untuk video youtube anda. Untuk mendapatkan kredit dari enhanceviews.net, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan antara lain dengan Auto-watch video, auto-comment/fav/like dan sebagainya. (lihat image dibawah).


Dan jangan lupa jika anda ingin memberikan view kepada video anda, tinggal cantumkan link video anda pada tab "reddem credits", lalu masukkan view yang anda inginkan dan jangan lupa untuk melihat terlebih dulu kredit yang anda punya lalu dibagi dengan angka 42, itulah view anda.

Silahkan jika ingin bergabung dengan enhanceviews.net, caranya dengan login DISINI.

Dengan tools diatas, maka iklan bahasa inggris anda akan menjadi lebih powerful lagi, sebab dengan dukungan view yang banyak akan mempengaruhi teknik SEO untuk iklan anda pada halaman pertama mesin pencari seperti Google.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris - Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View Iklan Bahasa Inggris anda.

Iklan Bahasa Inggris - Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View Iklan Bahasa Inggris anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown